August 22, 2014

Review: Kaizen Mobile Spa Jakarta

Sekitar seminggu yang lalu, badan saya yang (saya pikir) cukup kuat ini akhirnya tumbang juga. Awalnya alergi saya mendadak kumat, seluruh badan merah mulai dari leher sampai ke telapak kaki. Selain reaksi terhadap beberapa makanan laut, alergi ini juga kadang-kadang merupakan pertanda bahwa antibodi saya sedang sangat-sangat-sangat lemah. Beberapa hari setelah itu, badan saya panas tinggi hingga hampir mencapai 40derajat celcius.
Setelah minum beberapa jenis obat dan vitamin yang disarankan oleh dokter, badan saya berangsur-angsur membaik. Namun, karena trombosit saya yang ditakutkan rendah, maka saya diharuskan (oleh Mama saya, bukan dokter, bukan tabib, tapi Mama) untuk minum salah satu obat tradisional Cina yang rasanya sungguh, sangat, amat, teramat... tidak enak! Barangkali sudah banyak yang mendengar soal obat yang bernama Angkak.

Ternyata walaupun demam dan tenaga saya sudah mulai kembali normal, badan saya masih merasa pegal-pegal dibeberapa bagian. Berhubung jadwal pekerjaan yang padat dan jadwal weekend yang biasanya jauh lebih padat (swag!), maka tentu saja saya mencari informasi mengenai tempat spa yang buka sampai malam. Rencana awal saya adalah langsung ke tempat Spa setelah pulang kantor. Tapi kok malas ya!?

Akhirnya saya memutuskan untuk pijat saja dirumah. Tapi masalah selanjutnya timbul. Saya tidak punya tukang pijat langganan dan rasanya kalau tidak kenal cukup menakutkan juga untuk memanggil orang asing datang ke tempat saya malam-malam. Tidak kehabisan akal, saya mencari jasa home spa 24 jam yang ada di Jakarta. Setelah mencari cukup lama, pilihan saya jatuh kepada http://24mobilespa.com/ atau Kaizen Mobile Spa. Alasan utama: tampilan websitenya terpercaya dan hotline number yang tertera diwebsite langsung diangkat saat saya hubungi.

Saya membuat janji jam 9 malam, tapi sayangnya therapist yang menangani saya terlambat setengah jam sehingga sesi pijat memijat ini dimulai jam 9.30. Therapist saya namanya Betti, badannya kecil dan katanya dia cukup baru bekerja di Kaizen. Oke, jujur saja awalnya saya sempat meragukan Betti, tapi ternyata saya salah. Pijatan Betti ternyata benar-benar enak! Pas! Tidak terlalu keras dan juga tidak terlalu pelan. Sebenarnya Betti dibekali dengan minyak pijat, tapi berhubung saya tidak suka, jadi saya menggunakan body cream sebagai penggantinya.

Sesi dua jam pijat bersama Betti pun melayang dengan cepat (hiks). Tarif pijat tradisional selama 2 jam adalah 130K. Ada juga macam-macam pijat lain yang bisa kalian baca di website 24mobilespa dengan tarif yang berbeda-beda pastinya. Secara keseluruhan, menurut saya layanan home spa dari Kaizen Mobile Spa Jakarta ini cukup profesional dan memuaskan. Therapist yang datang pun sopan dan membuat pelanggan merasa nyaman walaupun baru pertama kali bertemu.

Selanjutnya, saya ingin mencoba layanan pijat Hot Stone dari Kaizen Mobile Spa!

Rate: 8/10 !

No comments:

Post a Comment