November 7, 2014

Review: VD Consultant and Wedding Partner

Saya percaya setiap orang selalu memiliki hari-hari spesial didalam hidupnya, baik itu hari ulang tahun, hari kelulusan, hari pernikahan dan masih banyak lagi. Walaupun tidak semua orang mau ataupun bisa merayakannya, tapi tentu saja beberapa orang selalu menginginkan sesuatu yang spesial dihari pentingnya tersebut. Menurut saya hal ini lah yang mendasari maraknya bisnir event organizer, party organizer, party partner, wedding organizer, wedding partner, wedding consultant, dan lain sebagainya. Salah satu consultant dan wedding partner yang akan saya rekomendasikan dalam tulisan ini adalah VD Consultant and Wedding Partner.

Bagi kalian yang berdomisili di daerah Jambi dan sekitarnya, dan berencana untuk mengadakan pesta pernikahan, kalian bisa menghubungi VD consultant and wedding partner. Pihak wedding partnernya sangat bersahabat, siap meringankan beban kalian semua yang sudah pastinya tegang menjelang hari pernikahan. Tidak hanya desain pelaminan, VD juga menerima desain kamar pengantin, akad nikah, penyewaan baju pengantin, box seserahan dan juga make up bagi pengantin wanita.  VD juga bekerja sama dengan beberapa pihak yang menyediakan jasa desain undangan dan souvenir pernikahan, jadi benar-benar lengkap!

Gebyok by VD


 Dekorasi Pelaminan by VD


Dekorasi acara pernikahan by VD

Dekorasi akad nikah by VD


Selain untuk pernikahan, VD juga menyediakan jasa dekorasi untuk acara lainnya seperti acara khitanan.

Dekorasi acara khitanan by VD

Jangan khawatir masalah biaya, dijamin harga yang ditawarkan VD bersaing banget. Dan juga, jangan sungkan untuk menghubungi mereka dan minta menyesuaikan dengan budget kamu. Jadi sekali lagi, buat kalian yang berdomisili di Jambi dan sekitarnya, silahkan menghubungi VD Consultant and Wedding Partner di nomor dibawah ini:






Thank You!


Rate: 9/10


No comments:

Post a Comment